SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Saya hanya ingin berbagi dan berkarya.kurang dan lebihnya mohon maaf.saran dan kritik anda sangat membantu

Senin, 08 Maret 2010

Diposting oleh ahmad zaki



Keterangan:besar dunia laut, penuh dengan kehidupan dan penuh dengan rahasia kuno. Join Naija, seorang penghuni bawah air sendirian mencari keluarganya, ketika dia menjelajahi kedalaman Aquaria. Dia akan melakukan perjalanan dari gua-gua tersembunyi, terselubung dalam kegelapan, yang indah, diterangi matahari oasis, semua buatan tangan dengan penuh cinta oleh dua penciptanya.
Naija cerita, diriwayatkan sepenuhnya dengan suara overs, akan menjadi milik Anda, karena Anda bergabung dengannya di petualangan luar biasa ini.
Naija memiliki karunia Ayat. Dengan menyanyikan lagu, dia bisa menenun gaya ini untuk mengubah air di sekelilingnya. Dengan setiap lagu datang Naija belajar kemampuan baru. Dengan lagu yang kuat, Naija mampu berubah bentuk, memberi pemain banyak pilihan bagaimana memainkan permainan.
Dan dengan intuisi Aquaria hanya tikus-sistem kontrol, seolah mudah untuk membuat Naija berenang dengan anggun melalui perairan seperti yang telah dia bernyanyi, cast mantra, dan terlibat dalam pertempuran dengan berbagai makhluk berbahaya yang menghuni perairan Aquaria.
Aquaria mencakup tingkat Modding editor dan alat-alat yang digunakan untuk mengembangkan permainan. Mudah untuk menjemput dan belajar, Anda akan dapat membuat dunia sendiri, dan bahkan menambahkan gambar Anda sendiri dan musik. Tingkat Aquaria yang kuat editor memungkinkan Anda untuk menguji kreasi Anda saat Anda memainkan game!

Game fitur:
Lebih dari 175 makhluk aneh dan indah (termasuk beberapa besar dan kuno "bos")
8 magis formulir dengan kemampuan yang unik
Trek musik 50 asli oleh Alec
Lebih dari 2000 potong tangan-karya seni yang dilukis oleh Derek


[youtube][/youtube]

download klik disini

0 komentar:

Posting Komentar